Friday, November 4, 2016

Xiaomi Muncul Untuk Dapat Bekerja Di Layar Ditekuk Mereka sendiri

Xiaomi Muncul Untuk Dapat Bekerja Di Layar Ditekuk Mereka sendiri
Dalam dunia teknologi mobile, salah satu fitur yang paling dicari dan futuristik adalah bahwa layar ditekuk. Selama bertahun-tahun sekarang, kami telah memimpikan sebuah smartphone, tablet, atau gadget mobile lainnya yang akan memungkinkan layar untuk melenturkan atau menekuk tanpa melanggar. Telepon utama terbesar yang pernah kita lihat dengan apapun layar fleksibel telah LG G Flex, namun keduanya G Flex dan G Flex 2 memiliki set mereka sendiri masalah yang mengatur mereka kembali dari menjadi besar. Samsung telah bereksperimen dengan menampilkan melengkung pada smartphone seperti S7 Ujung dan Catatan 7, tetapi ini secara teknis tidak ditekuk atau fleksibel.
Dalam kebocoran baru dari Baidu, akan terlihat bahwa smartphone pembuat Cina Xiaomi bereksperimen dengan tampilan ditekuk mereka sendiri yang benar-benar terlihat seperti sebuah smartphone. Dua menjadikan layar ditekuk ini telah muncul, dan seperti yang Anda lihat, gambar membuatnya terlihat seperti layar itu sendiri merupakan ponsel Android yang menjalankan UI kustom Xiaomi sendiri. Namun, dua gambar saat ini kami memiliki tidak menunjukkan di mana salah silikon yang yang diperlukan untuk daya telepon, jadi apakah atau tidak pajangan ini legit masih di udara. Namun, jika mereka berubah menjadi nyata, mereka bisa ke depan seharusnya tikungan, mundur, kiri, dan kanan tanpa melanggar sama sekali.
Gagasan memiliki smartphone dengan layar bengkokkan pasti menarik, tapi pada saat ini dalam waktu, realitas konsep ini masih sedikit keruh. Untuk satu hal, biaya produksi ini menampilkan ditekuk telah terbukti sangat mahal. Kedua Samsung dan LG telah melaporkan bahwa mereka shelling out miliaran dolar pada produksi mereka sendiri display OLED yang fleksibel, tetapi memiliki layar fleksibel pada smartphone (misalnya LG G Flex) jauh berbeda dari ide futuristik membawa sekitar smartphone dari yang Anda benar-benar dapat melipat. Konsep itu sendiri cukup rapi, tapi ketika Anda mulai berpikir tentang bagaimana yang akan bekerja dengan semua komponen yang diperlukan untuk membuat tanda centang smartphone, ide menjadi jauh lebih sulit untuk dipahami.
Dalam kasus apapun, kami sangat gembira untuk melihat apakah atau tidak ini menampilkan Xiaomi ditekuk berubah menjadi legit. Kita tentu berharap mereka, karena karena semakin banyak perusahaan mulai mengadopsi teknologi layar ditekuk dan melihat apa yang bisa mereka lakukan dengan itu, semakin cepat kita bisa melihat smartphone yang benar-benar ditekuk dalam waktu yang tidak terlalu jauh.

No comments:

Post a Comment