Tuesday, October 25, 2016

Samsung Galaxy Note 2 Ponsel Memancarkan Percikan Api dan asap selama penerbangan di India

Samsung Galaxy Note 2 Ponsel Memancarkan Percikan Api dan asap selama penerbangan di India
Penumpang pada penerbangan IndiGo melihat asap yang berasal dari bagasi overhead tapi tidak ada kerusakan pesawat dan pesawat mendarat dengan selamat

Sebuah Samsung Galaxy Note 2 smartphone mulai merokok selama penerbangan komersial di India pada Jumat, kata regulator penerbangan India.

Penumpang penerbangan IndiGo melihat asap penyaringan dari bagasi overhead dan memperingatkan awak kabin. Sparks dan asap yang terlihat datang dari perangkat Samsung Galaxy, maskapai ini, dimiliki oleh InterGlobe Aviation, dikonfirmasi dalam sebuah pernyataan email.

The IndiGo penerbangan sedang dalam perjalanan ke Chennai dari Singapura, maskapai ini mengatakan, tapi tidak ada kerusakan pesawat dan pesawat mendarat dengan selamat.

Insiden itu terjadi setelah Samsung mengingat Catatan baru 7 ponsel di seluruh dunia karena baterai yang rusak menyebabkan perangkat untuk menangkap api saat pengisian atau dalam penggunaan normal.
Samsung Galaxy Note 7 pemilik diperingatkan untuk berhenti menggunakan ponsel berisiko meledak


Masalah mengetuk miliaran dolar dari nilai pasar Samsung Electronics, yang telah mencoba untuk mendahului rival Apel dengan meluncurkan hampir $ 900 Catatan 7 pada tanggal 19 Agustus, sekitar satu bulan menjelang rilis iPhone terbaru.

Tidak ada laporan sebelumnya dari masalah yang sama dengan model Note 2, pertama kali dirilis pada tahun 2012.

Seorang juru bicara untuk India Direktorat Jenderal Perhubungan Udara (Ditjen Hubud) mengatakan akan mengirimkan sebuah konsultasi untuk penerbangan peringatan penumpang untuk menyimpan semua smartphone Catatan Samsung dimatikan selama penerbangan atau menghindari membawa ponsel di jet komersial sama sekali.

Direktorat Jenderal Perhubungan Udara telah disebut perwakilan Samsung untuk kantor di New Delhi, Senin. Seorang juru bicara Samsung di India tidak memiliki komentar segera tetapi mengatakan perusahaan akan mengeluarkan pernyataan segera.

No comments:

Post a Comment